KOMPAK MANUNGGAL BERKREASI MENGGEMPARKAN DLINGO

25 Februari 2018 10:16:11 WIB

KABARPOKOH (25/2) - Pemuda pemudi Dusun Pokoh I, Desa Dlingo Komunitas Pemuda Kreatif Membangun Pokoh Setunggal yang disingkat dengan " KOMPAK MANUNGGAL" dengan memperingati hari Gizi mengadakan lomba mewarnai anak tingkat SD, TK dan PAUD se Kecamatan Dlingo. Yang dilaksanakan pada hari ini minggu 25 Februari 2018 pukul 08.00 wib - selesai, di Bumi Seboratu. Banyaknya peserta yang hadir kurang lebih 300 anak. Acara ini dibuka oleh Lurah Desa Dlingo Bp. Bahrun Wardoyo. 

Perlombaan yang berlangsung sangat meriah. Dalam acara ini disponsori oleh wardah comestic,rocket chicken, madu TJ, Koperasi ADIL, KKN UMY 2018 dan Es Cream. Dalam memperingati hari Gizi ini untuk para orangtua akan sadar bahwa gizi itu sangat penting untuk pertumbuhan sang buah hati dan selain untuk mengingatkan kepada orang tua pemuda pemudi Pokoh I tidak akan menganggap bahwa hari gizi itu langka, sehingga kompak manunggal menyemarakkan hari gizi ini dengan perlombaan anak-anak SD, TK dan PAUD dan rencana kegiatan ini akan dilaksanakan setiap tahun. Tutur dari ketua Kompak Manunggal Pokoh I Dlingo kak Bella.

Dengan kekompakkan dan saling bekerjasama para pemuda pemudi Pokoh I, acara ini berlangsung dengan lancar dan sukses hingga sampe akhir acara. Hasil kejuaraan pun langsung diumumkan. Untuk kategori kejuaraan dari tingkat PAUD, TK dan SD.(Lin)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Desa Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Lokasi Dlingo

tampilkan dalam peta lebih besar