PERANGKAT DESA DLINGO MENGHADIRI VALIDASI DATA JKN-KIS PERANGKAT DESA

Admin Desa 11 Mei 2018 12:41:50 WIB

DLINGOWORO (11/5) - Validasi dan Rekonsiliasi Data peserta JKN-KIS perangkat Desa Kabupaten Bantul yang dilaksanakan pada hari Jum’at 11 Mei 2018 pukul 08.00 wib – selesai di Gendung Induk Lantai 3 Komplek Parasamya. Yang terundang dalam acara ini Desa se Kabupaten Bantul.

“ Pemdes oleh Bapak Jazim Azis, bahwa validasi ini dilakukan karena masih ada sekitar 27 Desa di Kabupaten Bantul yang belum terdaftar dalam program JKN-KIS padahal hal ini sudah diwajibkan dalam APBDes. Khusus untuk Kecamatan Dlingo yang belum Desa Mangunan, Temuwuh, Jatimulyo dan Muntuk. Dari Kecamatan Dlingo saja baru 2 Desa yang sudah mendaftar. Diharapkan Desa yang lain segera mendaftar. Ucapnya “

“ Sambutan dari kantro BPJS Yogyakarta, 95% masyarakat yang memiliki KIS. Dengan premi 5% yaitu 3% pemberi kerja 2% penerima kerja. Jika yang sudah mendaftar nama satuan kerja harus nama Desa bukan nama kelas 2 atau bisa naik kelas 1 dan vip tetapi harus membayar selisih iuran, serta kartu PBI tadi bisa digantikan ke warga yang tidak mampu”.(Lin)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Desa Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Lokasi Dlingo

tampilkan dalam peta lebih besar