MALAM TASYAKURAN DUKUH KORIPAN II DLINGO DAN SYAWALAN

Admin Desa 25 Juni 2018 22:14:01 WIB

DLINGOWORO (25/6) - Malam tasyakuran Dukuh baru Dukuh Koripan II, Senin 25 Juni 2018 pukul 21.00 wib - selesai di Rumah Wiwin Uswanto Dukuh Koripan II. Dalam tasyakuran ini sekaligus syawalan bersama pamong Dlingo dan seluruh warga masyarakat Dusun Koripan II khususnya. Atas terselenggaranya hajat yang dilaksanakan oleh Wiwin dihibur dengan campursari dari Dayan crew. Serta untuk mensukseskan acara malam ini dibantu oleh pemuda Koripan II dan dalam pengamanan dari Kapolsek Dlingo, Danramil Dlingo serta Linmas Dlingo. Acara terlaksana dengan sukses dan lancar hingga selesai.

" Mantan Dukuh Koripan II Bapak Pardjan menyampaikan bahwa dengan Dukuh baru ini saya harap dapat memajukan Dusun Koripan II, mengentaskan kemiskinan, meningkatkan SDM dan pembangunan fisik maupun pembangunan potensi yang ada di Dusun Koripan II. Ucapnya"

"Pemerintah Desa Dlingo yang diwakili oeh Carik Dlingo Bapak Samsyul Malik, harapan dari kami di Dusun Koripan II ini memiliki banyak potensi yang patut dikembangkan seperti emping garut. Emping garut ini menjadi produk lokal Dusun Koripan II yang sekarang banyak dicari konsumen karena mengandung manfaat bagi kesehatan. Serta di Dusun Koripan II ini ada Goa sawangan yang perlu dibangun dan dikembangkan, untuk dengan adanya Dukuh baru harus bisa menyusun konsep dalam pembangunan Goa sawangan supaya dapat menarik wisata. Tuturnya(Lin)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Desa Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Lokasi Dlingo

tampilkan dalam peta lebih besar