TIM MONEV DARI DPPKBPMD KE BUMDES GIRITAMA DESA DLINGO

Admin Desa 06 Desember 2018 14:05:58 WIB

DLINGOWORO (6/12) - Tim Monitoring dan Evaluasi Bumdesa dari DPPKBPMD Kabupaten Bantul pada hari Kamis 6 Desember 2018 pukul 10.30 wib di Bumdesa Giritama Desa Dlingo. Tim diterima langsung oleh Pemerintah Desa Dlingo yang diwakili Carik Desa Samyul Malik serta pengelola Bumdes Giritama. Dalam monev ini tim menanyakan kegiatan yang sudah dijalankan dalam bumdes Giritama di Desa Dlingo ini.

Bumdes Giritama Desa Dlingo sudah memiliki sub bidang usaha yakni Desamart yang menyediakan sembako dan kebutuhannya rumah tangga seperti sabun, alat tulis, fotocopy dan percetakan. Pojok tani menyediakan perlengkapan pertanian seperti pupuk, benih dll. Serta Resto yang menyediakan menu olahan khas Desa. Untuk struktur pengelolaannya ada 2. Di Desamart ada 4 orang untuk mengelola desamart dan pojok tani. Dan yang diresto ada 3 orang pengelola. Desamart buka setiap hari dari pukul 07.30 – 17.00 wib dan Resto juga buka setiap hari dari pukul 07.30 – 21.00 wib.

Tanggapan dari Pemerintah Desa yang disampaikan oleh Carik Desa, Samsyul Malik “ Tanggapan kami sangat bagus dengan melihat apresiasi semua pengelola melaksanakan secara riil. Semoga kedepannya tetap berjalan dan lebih baik lagi. Baik itu dalam mengelola desamart ataupun restonya, semua jadi satu dalam pengelolaan Bumdes Giritama Desa Dlingo.”(Lin)

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Desa Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Lokasi Dlingo

tampilkan dalam peta lebih besar