Mahasiswa Universitas Indonesia Lakukan Penelitian Sistem Informasi Di Desa Dlingo

12 Mei 2016 08:34:25 WIB

Dlingoworo-Dlingo, 11/05/2016 Kunjungan yang dilakukan Mahasiswa Jurusan Megister Kenotariatan & Hukum Administrasi Negara Universitas Indonesia ini diterima langsung oleh Lurah Desa Dlingo, Bahrun Wardoyo. Dalam kunjungan kali ini Riris & Sri sapaan dari mahasiswa UI ini datang langsung dari UI Depok Jawa Barat dengan tujuan penelitian kaitanya dengan Sistem Informasi.

Banyak kekaguman yang disampaikan oleh Riris kaitanya dengan Sistem Pemerintahan yang ada di desa Dlingo, saya tidak mengira Desa yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan ini ternyata tidak menyurutkan Pemerintah Desa untuk berani maju berkembang dengan masyarakat yang ada dikota. Sistem Informasi Desa yang dimiliki Desa Dlingo ini sangat luar biasa menurut saya ujar Riris dalam sela wawancaranya di radio Sandigita FM.

Kami sedang melaksanakan Penelitian dibeberapa wilayah yang ada di Indonesia kaitanya dengan Sistem Informasi Pertanahan yang nanti akan kami kembangkan untuk dapat memudahkan pelayanan kaitanya dengan pertanahan. mudah-mudahan setelah ijin dari kementrian turun nanti Desa Dlingo ini adalah Desa ke-2 di Indonesia yang akan menerapkan SIAP (Sistem Informasi Pertanahan) ini.

Komentar atas Mahasiswa Universitas Indonesia Lakukan Penelitian Sistem Informasi Di Desa Dlingo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silahkan datang / hubungi perangkat desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Lokasi Dlingo

tampilkan dalam peta lebih besar

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Contoh Widget

Isinya

Sandigita IT Android Apps

https://play.google.com/store/apps/details?id=id.sukenda.sandigita&hl=in

Sandigita FM

Loading the player...

© 2006-2018 Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) yang digunakan dalam situs ini dibangun oleh Lumbung Komunitas dari  COMBINE Resource Institution sejak 2009.
Sistem ini dikelola dengan merujuk pada lisensi GNU GENERAL PUBLIC LICENSE Version 3