BUMDESA DLINGO GIRITAMA

05 Januari 2017 09:23:04 WIB

Dlingoworo (05/01/2017). Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Desa Dlingo, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta , terus mengembangkan modal dengan cara modern. Pengembangan modal usaha milik desa ini terus melesat mulai dari keuangan dan usaha bersama, dan yang paling disambut warga Desa Dlingo adalah berdirinya toko modern.

Lurah Desa Dlingo Bahrun Wardoyo, mengatakan, BUMDES Desa Dlingo kini tengah ditata dengan baik. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Terlebih, kata Bahrun Wardoyo sebagai Lurah Desa Dlingo, Desa Dlingo lokasinya ada di daerah pegunungan yang jarak tempuh menuju kota Yogyakarta sekitar  30 kilometer. Bahrun  mengaku pihaknya terus berfikir bagaimana caranya agar masyarakat Desa Dlingo tidak tertinggal dan bisa menikmati fasilitas perekonomian secara mudah.

“Dari program BUMDES, Alhamdulillah kami kini tengah mengembangkan usaha modal dagang dengan cara membuat toko modern yang dinamai BUMDES GIRITAMA. Hal ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat Desa dlingo mendapatkan sembako. Alasannya karena jarak ke pusat perbelanjaan cukup jauh. Berdirinya BUMDES GIRITAMA ini sangat disambut hangat oleh warga. Selain itu kami juga bisa memberdayakan masyarakat untuk bekerja di sini,” jelasnya,Lurah Desa Dlingo (Bahrun Wardoyo).

Komentar atas BUMDESA DLINGO GIRITAMA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Desa Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Lokasi Dlingo

tampilkan dalam peta lebih besar