DISPERINDAGKOP DIY ADAKAN PELATIIHAN DI KEBOSUNGU II

Admin Desa 26 September 2017 09:07:36 WIB

DLINGOWORO/26/9. dinas Perindagkop DIY mengadakan pelatiha Menjahit fashion di dusun Kebosungu selama 2 hari. Kegiatan yang dibuka oleh a.n Kadinas Peridagkop Ani Sumarni Kabag pemberdayaan mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bekal ketrampilan kelompok masyarakat dibidang fashion. Kegiatan dilakukan selam 2 hari 25-26 september 2017 diikuti oleh 20 orang anggota kelompok penjahit sekar arum kebosungu II.

Sementara itu Lurah desa Dlingo Bahrun Wardoyo dalam pengantarnya menyampaikan bahwa Peningkatan kemampuan itu sangat penting dalam menghadapi zaman yang terus berubah. Tanp dibarengi penngkatan kualitas masyarakat akan semakin sulit dalam meraih kesejahteraan hidup. Beliau berharap program yang diberikan pemerintah mampu digunakan sebaik-baiknya oleh masyarakat. Sehingga nantinya akan menjadikan kelompok ataupun dusun kebosungu mampu menjadi sentra jahit di Desa Dlingo.

Desa Dlingo sudah mempunyai program 0ne village one produk dan kebosungu menjadi dusun jahit dan religi. sehingga akan menjadikan sumber penghidupan masyarakat. Berbagai Pelatihan terus dilakukan agar mampu mebuka wasasan masyarakat.

Komentar atas DISPERINDAGKOP DIY ADAKAN PELATIIHAN DI KEBOSUNGU II

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Desa Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Lokasi Dlingo

tampilkan dalam peta lebih besar