SEMANGAT KEMERDEKAAN WARGA POKOH 2

Dukuh Haryono 16 Agustus 2018 23:35:49 WIB

Warta Pokoh 2 (16/8) Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia menjadi momentum yang ditunggu-tunggu oleh rakyat Indonesia untuk merayakan hasil perjuangan dan semangat pengorbanan para Pahlawan kemerdekaan. Berbagai kegiatan dilakukan, mulai dari gotong royong membersihkan lingkungan, memasang umbul-umbul, merapikan kembali perpustakaan dusun, dan memasang lampu hias. Semua kegiatan dilakukan dengan semangat gotong royong dan persatuan.

Acara puncak yang ditunggu-tunggu adalah malam tirakatan untuk mengenang dan meresapi semangat perjuangan para pahlawan kemerdekaan. Dengan begitu semangat juang akan secara turun temurun terjaga dari generasi ke generasi.

Malam tirakatan yang digelar oleh warga pokoh 2 diisi dengan sharing pengalaman dan perjuangan yang disampaikan oleh bapak Kyai Haji Yasmuri MPdI tentang kewajiban menjaga keutuhan NKRI.

Acara dilanjutkan dengan kembul bujono oleh warga yang terlebih dahulu didoakan oleh bapak Kyai Haji Yasmuri untuk memohon keberkahan atas Rezeki yang telah tercurahkan untuk warha pokoh 2.

Semoga semangat persatuan dan perjuangan selalu terpupuk dalam jiwa generasi muda Pokoh 2, MERDEKA!

Komentar atas SEMANGAT KEMERDEKAAN WARGA POKOH 2

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Desa Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Lokasi Dlingo

tampilkan dalam peta lebih besar