PENGELOLA SID DLINGO MENGIKUTI BIMTEK JURNALISTIK DAN FOTOGRAFI

Admin Desa 21 Maret 2019 19:36:55 WIB

DLINGOWORO (21/3) - Diskominfo Kabupaten Bantul menyelenggarakan Bimbingan teknis jurnalistik dan fotografi pada hari Kamis 21 Maret 2019 acara dimulai pukul 09.30 wib dilaksanakan di Villa The Westlake Resort Trihanggo Sleman. Adapun peserta yang mengikutinya kurang lebih 150 orang yang meliputi dari 75 Desa dan 50 OPD se Kabupaten Bantul. Pada bimtek kali ini menghadirkan 3 narasumber yakni Dr. Restu Sukesti dari Balai Bahasa DIY, Tri Suparyanto S.Pd. MM senior jurnalistik dan Pamungkas Wahyu M.Sn fotografer handal. 3 narasumber menyampaikan materi yang terkait dengan pembuatan sebuah berita.

Acara bimtek dibuka oleh Kepala Diskominfo Kabupaten Bantul Ir. Fenty Yusdayanti sekaligus menyampaikan sambutan dari Bupati Bantul, " Dalam bimtek ini mengundang semua OPD dan 75 Desa se Kabupaten Bantul supaya semua dapat menerapkan smart village atau web Dinas maupun Desa. Diusahakan semua berita terupdate setiap hari, serta semua Desa dapat menggunakan SID sebagai update berita dan pelayanan masyarakat. Harapannya semua peserta yang pada kesempatan ini dapat memanfaatkannya dengan baik. Ucapnya"

Sesi materi disampaikan oleh masing-masing narasumber. Dibuka juga tanya jawab bagi peserta yang ingin bertanya. Diakhir acara diadakan lomba foto bagi yang beruntung diberi doorprice dari panitia. Dipilih 3 foto yang masuk kategori. Diumumkan langsung dan dakhiri dengan penutupan acara serta doa bersama.(Lin)

Komentar atas PENGELOLA SID DLINGO MENGIKUTI BIMTEK JURNALISTIK DAN FOTOGRAFI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Desa Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Lokasi Dlingo

tampilkan dalam peta lebih besar