PENANDATANGANAN RTLH DI PENDOPO BALAI DESA DLINGO

Mimin Hidayah 29 April 2019 11:13:10 WIB

DLINGOWORO(29/4) Kurang lebih 190 warga desa Dlingo menghadiri undangan penandatanganan Program RTLH di Pendopo Balai Desa Dlingo. Program RTLH atau Rumah Tak Layak Huni ini bertujuan untuk memperbaiki rumah warga yang tidak layak atau belum memenuhi syarat rumah hunian yang baik. Program RTLH ini ditujukan kepada warga yang kurang mampu, harapannya semoga dengan adanya program RTLH bisa benar-benar sampai kepada warga pra sejahtera yang benar-benar membutuhkan. Sehingga mampu mewujudkan Desa yang sehat dan warganya sejahtera dengan program RTLH tepat sasaran.

Di Desa Dlingo sendiri sebelumnya ada 136 rumah yang lolos verifikasi RTLH dari jumlah rumah keseluruhan sebanyak 190 rumah. Akan tetapi karena perjuangan pemerintah Desa Dlingo berhasil mengikut sertakan tambahan 36 rumah tak layak huni yang bisa mendapatkan RTLH tersebut. Hal itu disampaikan oleh Lurah Desa Dlingo Agus Purnomo dalam sambutannya pada acara penandatanganan RTLH hari ini senin, 29 April 2019.

Acara penandatanganan berkas RTLH sukses dilakuakan hari ini, sejumlah warga yang lolos verifikasi diharuskan untuk tanda tangan untuk selanjutnya mendapatkan bantuan RTLH supaya dapat memiliki rumah yang layak huni.(min)

 

Komentar atas PENANDATANGANAN RTLH DI PENDOPO BALAI DESA DLINGO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Desa Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Lokasi Dlingo

tampilkan dalam peta lebih besar