SAFARI KE 6 DI MASJID NURUL ISLAM DLINGO I

Admin Desa 17 Mei 2019 21:39:49 WIB

DLINGOWORO (17/5) - Malam ini Jum'at 17 Mei 2019 Pemerintah Desa Dlingo masih terus melanjutkan kegiatan malam yakni safari ramadhan keliling masjid di 10 Dusun. Malam ini tiba malam ke 6 di Masjid Nurul Islam Dusun Dlingo I. Pada kegiatan ini seperti biasa dilaksanakan shalat isya' dan shalat tarawih berjamaah. Adapun peserta yang mengikuti safari yakni pamong Desa, BPD dan kelembagaan Desa. 

Adapun serangkaian acara yang dilalui, diawali dengan pembacaan surat Al Fatihah secar bersama dilanjutkan sambutan takmir masjid oleh Djuremi, " Kami ucapkan selamat datang untuk Pemerintah Desa Dlingo yang telah hadir di Masjid Nurul Islam Dlingo I ini. Kami harap semua masyarakat dapat menerima atas hadirnya Pemerintah Desa Dlingo dengan baik dan ikhlas serta mari kita dengarkan bersama arahan dan paparan penyampaian program kerja Pemerintah Desa Dlingo dengan seksama. Ucapnya"

Sambutan Lurah Desa Dlingo Agus Purnomo, " Kami dari Pemerintah Desa Dlingo mengucapkan kulo nuwn dan terimakasih atas penyambutannya di Dusun Dlingo I ini. Kami harap dalam pelaksanaan kegiatan safari ramadhan dapat dijadikan wahana sebagai silaturahmi, berdialog dan berkomunikasi antara Pemerintah Desa dengan masyarakat. Mari kita bekerjasama dan berpatisipasi saling membantu untuk majunya Desa Dlingo. Tuturnya"

Kegiatan safari telah berlangsung lancar kemudian penyerahan tali asih pengganti konsumsi yang diterima oleh takmir masjid dan ditutup dengan bacaan hamdallah bersama.(Lin)

Komentar atas SAFARI KE 6 DI MASJID NURUL ISLAM DLINGO I

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Desa Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Lokasi Dlingo

tampilkan dalam peta lebih besar