SAFARI RAMADHAN DI DUSUN POKOH 1

Admin Desa 22 Mei 2019 10:08:08 WIB

DLINGOWORO -  Rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Desa Dlingo di 10 dusun berakhir Senin (21/5) bertempat di Masjid Fathul Anam dusun Pokoh I. Seperti kunjungan sebelumnya kegiatan di awali dengan sholat isak dan taraweh berjamaah.

Pengurus Takmir Masjid Fathul Anam yang di wakili oleh Sumardi, SPdi menyampaikan beberapa hal tentang kondisi kemasjidan dan kegiatan harian jamaah masjid Fathul anam. Disampaikan juga saat ini Masjid Fathul Anam sedang dalam tahap Renovasi. 

"Masjid Fathul anam membuka ruang donasi/sumbangan amal jariyah kepada masyarakat luas. Bagi warga masyarakat yang ingin mendonasikan amal jariyahnya dapat berhubungan langsung dengan takmir masjid Fathul Anam Pokoh 1 dapat juga disalurkan melaui rekening BPD DIY nomor 029211007469, CP : 0838 2186 0786 a/n ARIF KURNIAWAN ." tegas Sumardi.

Dalam sesi inti kegiatan safari, Lurah Desa Dlingo Agus Purnomo memaparkan banyak hal seputar kegiatan dan program kerja Pemerintah Desa Dlingo. Selain itu Agus Purnono juga memohon kepada masyarakat khususnya warga dusun Pokoh 1 untuk ikut berperan aktif dalam perencanaan pembangunan maupun mewujudkan program kegiatan yang telah ditetapkan.

"Saya berharap, warga masyarakat khususnya warga dusun Pokoh 1 untuk bersama-sama membantu pemerintah desa Dlingo dalam merencanakan dan merealisasikan program-progam yang akan berjalan di Desa Dlingo" kata Agus Purnomo.

 

Komentar atas SAFARI RAMADHAN DI DUSUN POKOH 1

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Desa Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Lokasi Dlingo

tampilkan dalam peta lebih besar