SENDANG KAMULYAN DLINGO MENGIKUTI LOMBA PERPUSDES SE KABUPATEN BANTUL

Admin Desa 11 Juni 2019 13:25:54 WIB

DLINGOWORO (11/6) - Perpus Desa Sendang Kamulyan Desa Dlingo pagi tadi menerima tim penilaian lomba Perpus Desa tingkat Desa se Kabupaten Bantul, Selasa 11 Juni 2019 pukul 09.00 wib. Tim juri penilaian dari Perpusda Kabupaten Bantul berjumlah 6 orang. Penyambutan kehadiran oleh tim dewan juri disambut oleh petugas perpusdes Sendang Kamulyan, Lurah Desa Dlingo serta seluruh pamong Desa Dlingo. Dalam perlombaan yang dilaksanakan ini ada beberapa komponen yang harus terpenuhi oleh masing-masing peserta perpusdes yang mengikuti lomba.

Adapun komponen yang harus terpenuhi yakni koleksi buku minimal 1700 exemplar, sarana prasarana. tenaga perpustakaan, program kerja dan kelengkapan administrasi. Selain komponen yang harus terpenuhi peserta lomba harus menyiapkan materi untuk presentasi. Perpusdes Sendang Kamulyan mempresentasikan terkait dengan visi misi, dokumentasi kegiatan dan film trailer impack perpustakaan. Semua disampaikan oleh petugas perpustakaan sendang kamulyan satu persatu serta jelas dan rinci.

Semua tim dewan juri dapat menerima materi yang sudah disampaikan. Waktu penilaian kurang lebih 1,5 jam. Setelah selesai menilai di Sendang Kamulyan Desa Dlingo tim dewan juri melanjutkan penilaian lomba di Perpusdes Desa Patalan. Pelaksanaan penilaian di Desa Dlingo semua berjalan lancar dan sukses. Semoga dengan lancarnya saat penilaian dapat membuahkan hasil yang memuaskan.(Lin)

Komentar atas SENDANG KAMULYAN DLINGO MENGIKUTI LOMBA PERPUSDES SE KABUPATEN BANTUL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Desa Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Lokasi Dlingo

tampilkan dalam peta lebih besar