BAKSOS KORPRI KABUPATEN BANTUL TUANGKAN AIR BERSIH DI DLINGO

Admin Desa 12 September 2019 17:41:21 WIB

DLINGOWORO (12/9) - Bakti sosial Korpri Kabupaten Bantul sumbangkan air bersih di Kecamatan Dlingo. Kamis 12 September 2019 Pemkab Bantul mengirimkan tangki air yang akan digunakan untuk pendistribusian air bersih. Kurang lebih ada 15 Dusun yang dilanda kekeringan salah satunya di Desa Dlingo yakni Dusun Pokoh I Rt 01 dan 02. Sudah beberapa hari merasakan kekurangan air bersih untuk kebutuhan pokok sehari-hari.

Ada salah satu warga yang melaporkan ke Dukuh untuk meminta bantuan air bersih. Tak tenang mendengar keluhan warganya Dukuh setempat melaporkan ke Pemerintah Desa melalui Lurah Desa Dlingo. Lurah Desa Dlingo akhirnya langsung melapor ke Camat untuk segera direkomendasikan ke Pemkab. Usaha yang tak sia-sia Alhamdulillah permintaan warga terkabulkan.

Hari ini PDAM Bantul mengirimkan 4 tangki ke Dusun Pokoh I. Air bersih yang disumbangkan untuk warga bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Semoga dengan sumbangan air bersih ini warga dapat memanfaatkannya dengan sebaik mungkin tidak digunakan untuk pengairan pertanian namun digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.(Lin)

 

Komentar atas BAKSOS KORPRI KABUPATEN BANTUL TUANGKAN AIR BERSIH DI DLINGO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Desa Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Lokasi Dlingo

tampilkan dalam peta lebih besar