PESTA DEMOKRASI ALA DUSUN DLINGO 1

admin3 06 Oktober 2019 19:06:35 WIB

DLINGOWORO - Warga RT 01 Dusun Dlingo 1 mengadakan Pemugutan Suara Pemilihan Ketua RT, sabtu (5/10) bertempat di kediaman Dukuh Dlingo 1. Ada 4 kandidat calon ketua RT dalam pesta demokrasi ini. Acara yang dikemas rapi selayaknya Pemilihan Umum ini diikuti seluruh warga RT 01 yang sudah memiliki hak pilih. 

M. Samsyul Malik selaku Panitia Pemilihan ketua RT mengatakan bahwa Pemungutan Suara ini diselenggarakan untuk mendidik warga berdemokrasi. "Dengan Pemungutan suara ini warga RT dapat menentukan hak pilihnya sendiri tanpa ada intervensi dari siapapun" terang Samsyul.

Pesta Demokrasi ala RT 01 tersebut juga dihadiri oleh Lurah Desa Dlingo Agus Purnomo.  Dalam sambutannya Agus Purnomo memberikan apresiasi kepada Warga RT 01 Dlingo 1. Selain itu beliau juga menyampaikan penjelasan mengenai arti dan pentingnya berdemokrasi. "Demokrasi sebagai wujud partisipasi masyarakat dalam hak memutuskan. Dan juga didalam berdemokrasi masyarakat harus merencanakan, mengembangkan dan memajukan wilayah masing - masing." Jelas Lurah Desa Dlingo.

Pada tahap akhir pemungutan suara, hasil penghitungan suara terbanyak diperoleh bapak Yusuf dengan perolehan suara sebanyak 67 suara. Sedangkan calon yang lain memperoleh 9, 5 dan 7 suara. Dengan demikian, bapak Yusuf berhak menduduki jabatan Ketua RT 01 Dlingo 1 periode 2019 - 2024.

Komentar atas PESTA DEMOKRASI ALA DUSUN DLINGO 1

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Desa Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Lokasi Dlingo

tampilkan dalam peta lebih besar