KELAS DESTANA DESA DLINGO MAKIN SERU

Admin Desa 07 November 2019 14:23:21 WIB

DLINGOWORO (7/11) - Kelas Destana (Dasa Tangguh Bencana) pertemuan ke 8, Kamis 7 November 2019 pukul 09.00 wib di Ruang Pertemuan Desa Dlingo. Pada pertemuan ke 8 ini dengan peserta masih masa pada pertemuan pertama yakni berjumlah 30 orang yang meliputi dari beberapa kontingen. Adapun materi pembahasan pada hari ini yakni mengidentivikasi kebutuhan yang akan digunakan pada saat simulasi bencana. Pembahasan dibahas pada bidang masing-masing. Adapun bidangnya adalah koordinator posko, evakuasi, logistic, kesehatan, dapur umum dan keamanan.

Bahan hal kebutuhan yang diakan dipergunakan sehingga masing-masing bidang dapat mempersiapkan sejak sekarang. Jika belum tersedia bisa menyewa, meminjam bahkan harus membeli. Setelah diskusi pada masing-masing bidang hasil diskusi bisa dipresentasikan dikelas supaya menjadi koreksi peserta yang lain jika ada kekurangan dan kesalahan bisa ditambahkan dan diperbaiki.

Pertemuan hari ini berakhir pukul 13.15 wib, kelas Desatana di Desa Dlingo masih ada pertemuan lagi untuk penyampaian materi yakni pertemuan ke 9 pada hari selasa minggu depan harapannya peserta tetap full hadir supaya materi yang disampaikan bisa diterima dan pelaksaan prakteknya dapat berjalan sempurna dan sukses.(Lin)  

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Desa Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Lokasi Dlingo

tampilkan dalam peta lebih besar