TASYAKURAN DAN PERESMIAN GEDUNG BALAI DUSUN KEBOSUNGU I DLINGO

Administrator 09 Desember 2019 08:20:32 WIB

DLINGOWORO (8/12) - Dusun Kebosungu I menyelenggarakan tasyakuran peresmian gedung Balai Dusun tadi malam Minggu 7 Desember 2019 pukul 20.00 wib – selesai. Sebagai bentuk rasa syukur atas pembangunan gedung Balai Dusun yang dapat terlaksana dan berjalan lancar sampai selesai pembangunan warga masyarakat Dusun Kebosungu I adakan tasyakuran mengundang Lurah Desa Dlingo dan Kasi Pelayanan selaku pelaksana kegiatan pembangunan.

Sambutan Lurah Desa Dlingo, “ Alhamdulillah berkat doa dan dukungan warga masyarakat Dusun Kebosungu I pembangunan Balai Dusun dapat terlaksana dengan lancar, semoga dengan adanya gedung Balai Dusun ini dapat digunakan untuk tempat silaturahmi antar Dusun. Tuturnya”

Penyelenggaraan acara tasyakuran berjalan lancar sampai selesai tidak ada halangan apapun. Warga masyarakat sangat antusias dalam menghadiri acara tasyakuran.(Lin)

Komentar atas TASYAKURAN DAN PERESMIAN GEDUNG BALAI DUSUN KEBOSUNGU I DLINGO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Kalurahan Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License