Rakor Proker Kkn UII Tahun 2023

Carik 24 Agustus 2023 09:33:40 WIB

Dlingo.Kamis ( 24/08/2023 ) di Ruang Rapat Balai Kalurahan Dlingo Di adakan Rapat Kordinasi program kerja oleh kkn UII kepada pemerintah kalurahan dlingo dan Tokoh masyarakat Kalurahan Dlingo.

Tema kegiatan ini "Penyampaian Program Kerja KKN UII 2023"

Dalam hal ini di sampaikan bahwa pogram kkn untuk tahun ini lebih fokus ke pengolahan sampah dan sumber daya alam yang ada di wilayah kalurahan dlingo,seperti untuk kkn yang di tempatkan di koripan 1 dan 2 mereka lebih fous untuk pengolahan limbah sampah agar dapat di manfaatkan dengan baik dan dapat di jadikan nilai ekonomi yang lebih tinggi.Sama halnya dengan kkn yang di tempat lain mereka lebih fokus kepada pemanfaatan limbah sampah yang ada di lingkungan,

dalam hal ini pemerintah kalurahan Dlingo sangat Mendukung dan mengapresiasi apa yang menjadi proker para mahasiswa ini,mengingat untuk sampah sampai saat ini pengelolaanya belum mencapai tahap uyang maksimal.

para tokoh masyarakat pun ikut di hadirkan dalam rangka apa yang menjadi proker KKN dapat di dukung dan dapat berguna bagi masyarakat kalurahan dlingo.

 

Komentar atas Rakor Proker Kkn UII Tahun 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Kalurahan Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License