Penyuluhan Dan Pemberdayaan Perempuan (PRIMA)

Carik 31 Agustus 2023 10:29:25 WIB

Dlingo Senin 28/08/2023 pemerintah kalurahan Dlingo Melakukan Penyuluhan dan pemberdayaan Perempuan yang di laksankan di Dusun Dlingo II yang di ikuti oleh anggota Prima yang ada di kalurahan Dlingo.

Dalam kesempatan ini  Pemerintah Kalurahan Dlingo menekankan agar perempuan - Perempuan yang tergabung dalan kelompok Prima ini untuk lebih kreatif agar dapat memandirikan kelompok maupun pribadi.

Dan itu terbukti dengan cetusan yang di lakukan yaitu pembuatan sabun cair untuk mencuci piring yang di beri nama "PRIMA LIGHT"yang di luncurkan dan di branding sedemikian rupa pada saat itu juga.

Ketua kelompok prima  ( Wagini ) menyampaikan  bahwa untuk kelompok prima sampai saat ini m,asih konsisten dan semangat apalagi dengan adanya dukungan dari pemerintah kalurahan Dlingo yang sangat  luar biasa.dan dengan adanya produk "PRIMA LIGHT"harapanya kelompok prima ini dapat berkembang dari segi kemandirian ekionomi kelompok maupun mandiri secara perseorangan.

Komentar atas Penyuluhan Dan Pemberdayaan Perempuan (PRIMA)

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Kalurahan Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License