Peningkatan Kapasitas Linmas Kalurahan Dlingo TA 2024

Carik 24 Januari 2024 11:46:32 WIB

Dlingo

Peningkatan Kapasitas Linmas Kalurahan dlingo Di laksanakan pada hari Rabu 24 Januari 2024 di ruang pertemuan Kalurahan Dlingo.kegiatan ini di lakukan dalam rangka meningkatkan kapasitas seluruh anggota linmas yang ada di kalurahan dlingo.

kegiatan ini di pimpin langsung oleh Lurah dlingo ( Agus Purnomo )dan di ikuti oleh Jaga Baya ( radi ) serta dari pihak kepolisian Polsek Dlingo ( Agus Purnama ) dan di hadiri oleh kepala linmas kalurahan dlingo ( Subarkah ) serta seluruh anggota linmas yang berjumlah 42 ( empat puluh dua ).

kegiatan ini adalah bentuk kepedulian serta menyiapkan keamanan di wilayah Kalurahan dlingo mengingat di awal tahun ini juga banyak terjadi bencana alam seperti pohon tumbang,tanah longsor dan yang lainya.

Di himbaukan kepada linmas kalurahan dlingo untuk selalu siaga,waspada,dan siap agar sewaktu - waktu masyarakat membutuhkan linmas selalu sigap dalam melaksanakan tugasnya.

Jaga baya ( Radi ) memberikan apresiasi kepada linmas kalurahan dlingo yang sudah aktif dalam setiap kegiatan yang di laksanakan Pemerintah kalurahan maupun wilayah setempat,harapanya dengan adanya peningkatan kapasitas ini linmas dapat menambah wawasan serta kekompakan dalam menjaga wilayah masing - masing.

Subarkah Selaku ketua linmas juga memberikan arahan kepada anggotanya agar selalu berkomunikasi dengan segala sektor serta selalu hati-hati dalam ketugasan.tidak hanya itu keterkaitan dengan pesta demokrasi yang ada di tahun 2024 ini juga di sampaikan agar linmas dapat netral dan mengayomi seluruh warga.himbauan ini di sampaikan agar kalurahan dlingo tercipta kondisi kondusif,aman,dan damai.sehingga masyarakat di Kalurahan Dlingo dapat merasa aman dalam keseharianya.

 

 

 

Komentar atas Peningkatan Kapasitas Linmas Kalurahan Dlingo TA 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Kalurahan Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License