KunjunganTNI ke Kalurahan Dlingo Dalam Rangka PILKADA BANTUL 2024

Carik 01 April 2024 13:09:54 WIB

Dlingo 1 April 2024

Pada hari ini Senin  1 April 2024 Kalurahan Dlingo mendapat kunjungan dari TNI  pada pukul 10:00 WIB.kunjungan ini tidak lain adalah bentuk mitra atau kerja sama pemerintah kalurahan Dlingo dengan TNI dalam PILKADA 2024.

Dalam kunjungan ini Carik Dlingo ( Mohammad syamsul Malik A.Md.)menerima dengan baik kedatangan dari pihak TNI serta menyetujui bentuk kerjasama tentang PILKADA 2024 bahwa di kalurahan Dlingo di harapkan maksimal Dalam keamanan,karena PILKADA Indentik dengan konflik di wilayah,Namun dengan adanya kerjasama ini harapanya wilayah Kalurahan Dlingo akan lebih Kondusif.

Kalurahan Dlingo memang terletak di daerah pegunungan namun untuk SDM Masyarakat kalurahan dlingo saat ini sudah sangat maju dan tidak mudah terhasut oleh isu isu politik sehingga Carik dlingo mengatakan untuk PILKADA 2024 akan adem ayem.

Namun untuk antisipasi pihak dari TNI memberikan himbauan agar segera lapor apabila ada konflik di wilayah terkait PILKADA 2024 imbuhnya.

Dengan adanya kerja sama ini harapan dari Pemerintah kalurahan Dlingo Masyarakat tidak perlu khawatir dengan pesta Demokrasi PILKADA di Kabupaten Bantul.justru masyarakat harus menyambut dengan riang gembira untuk menyambut Pemimpin BAntul yang Di idamkan masyarakat.

Pemerintah kalurahan Dlingo di wakili Bapak Carik Juga menyampaikan Ucapan trimakasih kepada Pihak TNI Atas langkah yang di ambil yaitu "Bentuk Kerjasama"karena bentuk kerjasama ini akan sangat membantu Psikologi masyarakat sehingga masyarakat Kalurahan Dlingo Tidak perlu cemas serta ketakutan.dan justru akan muncul ketenangan Bagi masyarakat.

 

 

 

 

Komentar atas KunjunganTNI ke Kalurahan Dlingo Dalam Rangka PILKADA BANTUL 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Kalurahan Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License