PENYALURAN BANTUAN BERAS

Administrator 08 Juli 2024 09:39:18 WIB

Dlingo  - Dalam rangka untuk meringankan beban ekonomi masyarakat, Pemerintah Kalurahan Dlingo melakukan penyaluran bantuan beras yang berasal dari Bulog untuk masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan penyaluran bantuan ini merupakan bagian dari serangkaian upaya pemerintah dalam memastikan kebutuhan pokok masyarakat dapat terpenuhi, khususnya bagi Keluarga Penerima manfaat (KPM) yang terdaftar dalam data terpadu kesejahteraan sosial.

Dalam penyaluran kali ini, warga masyarakat yang termasuk kedalam KPM datang ke Kantor Kalurahan dengan membawa surat undangan dan nantinya akan diberikan bantuan berupa beras sejumlah 10 kg.

Penyaluran bantuan beras dilakukan dengan kerja sama antara pemerintah dan lembaga terkait setempat untuk memastikan distribusi berjalan lancar dan tepat sasaran. Sebelumnya, pemerintah juga telah melakukan verifikasi dan validasi data penerima manfaat untuk menghindari penyalahgunaan bantuan

Pemerintah Kalurahan Dlingo berharap, dengan adanya program bantuan beras ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat serta memperkuat ketahanan pangan. Program ini juga diharapkan dapat memicu pemulihan ekonomi dan mempertahankan stabilitas sosial.

Komentar atas PENYALURAN BANTUAN BERAS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Kalurahan Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License