Penyuluhan pertanahan ( sosialisasi pergub Nomor 24 Tahun 2024 tentang pemanfaatan tanah Kalurahan )

Carik 18 Juli 2024 14:24:41 WIB

Dlingo

Pada tanggal 18 Juli 2024 di ruang rapat kalurahan Dlingo Di laksanakan  Sosialisasi Tentang pertanahan ( pergub No 24 Tahun 2024 ).kegiatan ini di laksanakan agar supaya masyarakat yang memanfaatkan tanah kalurahan mengetahui aturan atau pergub  No 24 tahun 2024.

Di samping itu penyuluhan ini di laksanakan agar tidak ada penyalah gunaan tanah kalurahan misalnya untuk pertambangan dll yang bertentangan dengan pergub.

Pemerintah kalurahan Dlingo Di Wakili Lurah Dlingo ( Agus Purnomo ) menyampaikan Agar Masyarakat benar - benar memperhatikan apa yang di sampaikan dalam soisialisasi ini dan agar di sebar luaskan kepada masyarakat Kalurahan dlingo.Serta apabila masyarakat kurang mengetahui tentang aturan Pergub dapat langsung bertanya dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini guna untuk mempermudah Pemerintah kalurahan Dlingo dalam mendata ,menata serta mengatur tanah kalurahan Yang di kelola masyarakat serta pihak -pihak tertentu.

menurut salah satu masyarakat yang memanfaatkan tanah kalurahan sangat terbantu dan lebih memahami tentang aturan aturan yang tertuang dalam perbub Nomor 24 tahun 2024 ini sehingga kegiatan ini benar benar bermanfaat bagi mereka .karena apabila masyarakat awam bertanya tentang pertanahan kalurahan  tidak perlu datang ke pemerintah kalurahan namun dapat juga bertanya kepada pihak penyewa/Pemanfaat tanah .

Kegiatan ini berlangsung dengan suasana yang dingin serta lancar karena di dukung dengan  keramah - tamahan Pemerintah kalurahan kepada  masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut.

 

 

 

 

 

Dokumen Lampiran : Penyuluhan pertanahan ( sosialisasi pergub Nomor 24 Tahun 2024 tentang pemanfaatan tanah Kalurahan )


Komentar atas Penyuluhan pertanahan ( sosialisasi pergub Nomor 24 Tahun 2024 tentang pemanfaatan tanah Kalurahan )

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Kalurahan Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License