PEMBUKAAN GEBYAR UMKM DAN LOMBA ANAK ANAK

Administrator 30 Agustus 2024 10:30:12 WIB

Dlingo, Dlingo - Selasa, 20 Agustus 2024 Pemerintahan Kalurahan Dlingo telah melakukan pembukaan gebyar UMKM dan berbagai perlombaan untuk anak anak. Kegiatan ini dilakukan oleh Kalurahan Dlingo dalam rangka memperingati hari jadi Kalurahan Dlingo yang ke 149.

Kegiatan yang dilakukan di Balai Desa Kalurahan Dlingo ini dihadiri oleh Lurah Kalurahan beserta Pamong Kalurahan, Ketua Pokja 2 Kalurahan Dlingo, panitia lomba, dan seluruh masyarakat setempat. Pada kegiatan ini diadakan berbagai macam lomba yang ditujukan kepada anak anak, khususnya anak anak di Kalurahan Dlingo.

Terdapat lomba mewarnai, lomba menggambar, dan lomba menghafal surat surat pendek yang diikuti oleh anak anak TK di Kalurahan Dlingo. Sebelum acara kegiatan ini dimulai, telah dilakukan sosialisasi pembinaan Kalurahan layak anak dengan tujuan mewujudkan anak anak yang sholeh, berbakti kepada orang tua, berguna bagi nusa dan bangsa.

Dengan adanya kegiatan ini harapannya anak anak dapat menjadi anak yang kreatif, mandiri, cerdas dan terampil.

Komentar atas PEMBUKAAN GEBYAR UMKM DAN LOMBA ANAK ANAK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Kalurahan Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License