SELAMAT ADIK-ADIK PEMENANG FASI 2019

Carik 24 Oktober 2019 22:25:44 WIB

DLINGOWORO(24/10) Masih dalam suasana merti desa Dlingo. Bukan hanya orang-orang dewasa yang memeriahkan acara merti desa Dlingo yang mengusung konsep Ruwatan Murwo Bumi ini. Akan tetapi anak-anak juga ikut berpartisipasi dengan mengikuti Festival Anak Sholeh Indonesia Tingkat Desa Dlingo Tahun 2019 yang telah berlangsung pada tanggal 20 Oktober 2019. 

Fasi merupakan salah satu acara dalam merti desa dari berbagai rentetan acara yang telah berlangsung hingga hari ini. Malam ini juga merupakan puncak acara Fasi dimana telah diumumkan pemenang festival anak sholeh tingkat dlingo tahun 2019 bersamaan dengan acara pengajian dalam rangka ruwatan murwo bumi desa Dlingo.

Peserta yang telah mengikuti fasi antusias menantikan pengumuman pemenang. Dan piala umum akhirnya berhasil didapatkan oleh desa Pokoh 2 karena pesertanya paling banyak menjadi pemenang dalam lomba fasi 2019. 

Namun bagi yang belum berhasil menang pada fasi tahun ini, tentu saja masih bisa mengikuti fasi tahun depan. Selain pengumuman pemenang fasi juga diumumkan pemenang lomba Expo Usaha Ekonomi Produktif (UEP) yang dimenangkan oleh kelompok Pakis 2 sebagai juara 1, Pakis 1 juara 2, dan Dlingo 2 sebagai juara 3. 

Setelah acara pengumuman dan pembagian hadiah dilanjutkan pengajian bersama ky. Hj. Usman dari Magelang.

 

Komentar atas SELAMAT ADIK-ADIK PEMENANG FASI 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Kalurahan Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License