PEMDES MUNTILAN BERKUNJUNG KE DESA DLINGO

Carik 11 Desember 2019 15:43:48 WIB

DLINGOWORO (11/12) Pemdes Muntilan berkunjung ke Desa Dlingo hari ini Rabu, 11 Desember 2019. Adapun yang hadir dalam acara kunjungan tersebut adalah pamong desa muntilan, carik, kasi pelayanan dan kaur keuangan. Maksud dan tujuan kedatangan tersebut untuk melakukan survey study banding yang akan dilaksanakan beberapa waktu yang akan datang.  Pemdes muntilan akan melakukan survey study banding ke unit BUMDES desa Dlingo, Pelayanan, Perpustakaan dan BKB.

BUMDES merupakan badan usaha milik desa di desa dlingo sendiri BUMDES itu di wujudkan dengan sebuah toko di mana toko tersebut bisa memenuhi kebutuhan masyarakat desa dlingo di mana hasilnya juga masuk ke desa dan akan di gunakan untuk masyarakat , sedangkan perpustakaan desa itu sendiri sebagai wadah untuk masyarakat atau siswa siswi yang ingin membaca buku atau ingin meminjam buku untuk menunjang kegiatan baca membaca sengaja peningkatan untuk sadar membaca sejak dini .pelayanan itu sendiri bertujuan untuk membantu masyarakat yg ingin mencari dan mengurus surat-surat.

Komentar atas PEMDES MUNTILAN BERKUNJUNG KE DESA DLINGO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Kalurahan Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License