PELATIHAN MITIGASI BENCANA PADA HARI PERTAMA DI DESA DLINGO

Administrator 26 Desember 2019 11:32:45 WIB

DLINGOWORO (26/12) - Pembukaan pelatihan mitigasi bencana pagi ini Kamis 26 Desember 2019 pukul 09.00 wib – selesai di Balai Budaya Macapat Desa Dlingo. Pemerintah Desa Dlingo menyelenggarakan pelatihan mitigasi bencana yang akan diadakan selama 2 hari, hari ini kamis dan Jum’at 26 dan 27 Desember 2019. Adapun peserta yang mengikuti dalam pelatihan ini adalah semua anggota Linmas dan kelembagaan GunaDesa berjumlah 57 orang. Dalam pelatihan selama 2 hari ini mengundang narasumber dari BPBD Kabupaten Bantul Wasito Muhajid dan Dimas Eka Fajar.

Bertepatan hari ini pembukaan pelatihan yang dibuka oleh Carik Desa Dlingo Samsyul Malik, dibuka dengan bacaan basmallah dan setelah ketukan ketiga pelatihan resmi dibuka. “ Kami harap dengan diadakannya pelatihan yang akan dilaksanakan selama 2 hari semua peserta wajib mengikuti dan mampu menerapkannya jika terjadi bencana di Desa Dlingo setelah pelatihan berakhir, namun harapannya Dlingo tetap aman tentram terhindar dari bencana apapun.” Pesannya.

Untuk hari ini narasumber menyampaikan kisi-kisi materi yang akan disampaikan pada hari ke 2. Hari ini dianggap cukup pelatihan dilanjutkan pada hari Jum’at dihari ke 2.(Lin)

Komentar atas PELATIHAN MITIGASI BENCANA PADA HARI PERTAMA DI DESA DLINGO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Desa Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...