PEMBINAAN PENINGKATAN FASILITAS PENDIDIKAN DI DESA DLINGO

Carik 24 Januari 2020 14:28:09 WIB

DLINGOWORO (24/01) Pembinaan peningkatan fasilitas pendidikan Di Desa Dlingo

Dlingo, 24 jan 2020 hari  ini di aula balai desa dlingo diadakan fasilitasi pendidikan untuk anak Yatim dan tidak mampu.. Ini merupakan agenda tahunan desa dlingo yang rutin dilaksanakan. Pada kesempatan hari ini di dihadirkan ditengah2 adik2 peserta yaitu Bp Saryanto selaku pengelola yayasan Yatim Piatu desa dlingo dan kak Midi selaku pendongeng Muslim dari Wukirsari, Imogiri.

Pemerintah Desa Dlingo berharap dengan adanya fasilitasi dr pemerintah ds Dlingo ini dpt meringankan beban orang tua dalam hal pendidikan.

Acara pada hari ini diikuti oleh 70 peserta dan penerima Fasilitasi serta beberapa Perangkat Desa yang hadir di acara ini.

Komentar atas PEMBINAAN PENINGKATAN FASILITAS PENDIDIKAN DI DESA DLINGO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Kalurahan Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License