APEL PAGI PAMONG KALURAHAN DLINGO

Administrator 04 Januari 2021 10:33:10 WIB

DLINGWORO (4/1) - Pamong Kalurahan Dlingo pagi ini senin 4 Januari 2021 mengadakan apel pagi yang dipimpin oleh Lurah Dlingo Agus Purnomo. Apel yang diikuti dari Carik, Kasie Kaur, Dukuh, Staf dan juga Bhabinkamtibmas. Banyak informasi yang disampaikan dalam apel ini terutama jam kerja yang akan dibagi 2 shift, Shift pagi dan siang. Pembagian shift ini sesuai intruksi dari Panewu Dlingo karena melihat kondisi saat ini, kasus positif Covid-19 semakin meningkat. Untuk itu sebagai pencegah penularan di Kantor maka semua Instantasi yang ada di Kapanewon Dlingo membuat shift kerja sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Selain itu diharapkan semua Dukuh untuk menyampaikan kepada warga bahwa saat ini pelaksanaan hajatan nikahan sebaiknya ditunda dulu, sampai kondisi membaik. Lurah Dlingo, " Kami harap semua menaati jadwal shift yang sudah dibentuk dimulai dari pukul 07.30 - 15.30. Shift pagi pukul 07.30 - 12.00 shift siang 12.00- 15.30 jadwal ini berlaku untuk semua pamong tanpa terkecuali termasuk Dukuh. Mohon Handphone selalu standby jika ada informasi mendadak tidak ketinggalan, karena semua informasi pasti akan disampaikan melalui whatsap atau media lain. Jadwal shift berlaku mulai besok pagi Selasa 5 Januari 2021." ujarnya Agus Purnomo

Tetap patuhi protokol kesehatan laksanakan 3 M, memakain masker, mencuci tangan dan menjaga jarak harus selalu kita patuhi.(Lin)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Desa Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...