MUSIM PENGHUJAN TELAH TIBA LURAH DLINGO ANJURKAN TETAP WASPADA

Administrator 12 November 2021 09:12:02 WIB

DLINGOWORO (12/11) - Musim penghujan telah tiba Lurah Dlingo Agus Purnomo anjurkan kepada warga masyarakat tetap waspada. Hujan 2 hari semalam tak henti mengakibatkan sungai-sungai meluap, ruas jalan longsor. Di Dusun Pokoh II, Rt 04 telah terjadi longsor. Namun longsor ini tidak ada korban jiwa, tidak berdampak kerugian serta tidak merusak jalan, jalan masih bisa dilalui. Dengan hal ini sebagai rasa peduli Lurah Dlingo menggerakkan tim FPRB Kalurahan Dlingo untuk membantu dan mengecek lokasi yang longsor.

Himbauan dari Lurah Dlingo , " Dengan adanya musim hujan dan curah hujan yang semakin deras, maka dari itu saya mengintruksikan agar semua waspada dan selalu siaga dalam memantau dan melaporkan keadaan dimusim penghujan ini. Ketinggian air kali oya disepanjang wilayah Kalurahan Dlingo semakin naik dan sangat berbahaya bagi warga. Bagi FPRB disiapkan peralatan dan komunikasi digalakkan kembali. Semua harus memantau keadaan 24 jam selama musim penghujan. Menfaatkan media untuk menginfokan kabar terbaru kepada semua warga. Semoga selalu diberikan kesehatan dan keselamatan untuk semua. aamiin," Tuturnya.(Lin)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Desa Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License