MUSKAL PENETAPAN PENERIMA BLT DD TAHUN 2022

Jagabaya 20 Januari 2022 08:22:29 WIB

Musykal Penetapan Penerima BLT DD Th 2022 dilaksanakan pada hari Selasa 18 Januari 2022. Musyawarah berlangsung di Ruang rapat Kalurahan Dlingo, dalam pelaksanaannya berlangsung Lancar dan penuh Semangat. Musyawarah dimulai pukul 20.00 wib - selesai. Pada Acara Musykal tersebut dihadiri oleh Lurah, Carik, Kamituwa dan Ketua Bamuskal Kalurahan Dlingo Beserta Anggota. Adapun data PKM yang akan ditetapkan sebagai penerima BLT DD sebanyak 130 nama penerima. Dari 130 ini diterima melalui usulan Dukuh yang diambil dari DTKS non bansos dan non DTKS. Ada kriteria tertentu nama yang diusulkan bukan penerima PKH dan BPNT. Selain usulan dari Dukuh, Lurah dan Bamuskal juga menerima aduan. Sebelum ditetapkan ada tim survey yang memverifikasi ke lapangan layak atau tidaknya menerima BLT DD tahun 2022 ini.

Ternyata masih warga yang kurang mampu, dengan ekonomi yang minim namun sama sekali belum pernah menerima bantuan apapun di masa pandemi ini. Harapannya dengan program BLT DD tahun 2022 ini bisa membantu perekonomian warga dan tepat sasaran. Setelah selesai pencermatan dan data dianggap fix akan dilaksanakan musykal bersama Dukuh, kader Dusun dan Pemerintah Kalurahan Dlingo untuk penetapan sebagai BLT DD tahun 2022.

Komentar atas MUSKAL PENETAPAN PENERIMA BLT DD TAHUN 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Kalurahan Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License