PERKENALAN KKN UST

14 Januari 2018 19:21:48 WIB

Pada tanggal 14 januari 2018 mahasiswa KKN Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa yang beranggotakan 11 orang di padukuhan Pokoh 2 ikut serta dalam kegiatan pertemuan ibu-ibu pkk rt 2. Kebahagiaan dirasakan oleh mahasiswa KKN Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa ketika mereka diterima sebagai keluarga. Mahasiswa KKN Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa bangga akan semangat kekeluargaan dari ibu-ibu PKK rt 2, walaupun sudah sepuh-sepuh (tua) tetapi tetap semangat  menghadiri pertemuan rutin yang diadakan setiap minggu Wage.
Dalam pertemuan ini mahasiswa KKN  memperkenalkan diri sebagai mahasiswa Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta dan memperkenalkan diri secara pribadi baik dari asal, agama maupun prodi mereka. Dengan perkenalan ini mahasiswa kkn pun berharap dapat menjalin silaturahmi dan mengikat tali persaudaraan antara warga dan mahasiswa KKN UST. Selain perkenalan ini ibu-ibu pkk rt 02 sangat antusias bertanya tentang program kerja yang akan dilaksanakan di padukuhan ataupun setiap rt, salah satunya adalah pelatihan dan lomba memasak. Kegiatan tersebut merupakan kesempatan yang baik untuk mahasiswa kkn karena hal-hal yang mereka sampaikan diterima dengan baik dan ibu-ibu pun mengatakan warga siap mengikuti kegiatan yang akan dilaksanakan oleh mahasiswa kkn ust yogyakarta. Semoga dengan harapan dan niat menjadi sebuah kesuksesan apabila saling menerima dan membangun.

Komentar atas PERKENALAN KKN UST

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Kalurahan Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License