PELATIHAN SENI TARI OLEH KKN UST KORIPAN I DLINGO

19 Januari 2018 14:02:20 WIB

KABARKORIPAN (19/1) - KKN UST padepokan 19 dusun koripan I, pada hari jum'at 19 Januari 2018 pukul 13.00 mengadakan pelatihan seni tari di halaman sekolah Mi Al Islamiyah Koripan. Banyak peserta 15 orang yang terdiri dari kelas 3 sampai kelas 5 SD baik putra maupun putri. Pelatihan berlansung dari jam 13.00 sampai 15.00.

Pelatihan ini akan dilaksanakan setiap hari jum'at  dengan jam yang sama. Dengan adanya pelatihan seni tari ini bertujuan untuk melatih kemandirian bagi anak dan melatih seni,  serta melatih keluwesan bagi anak sehingga seni tari wajib dilestarikan sampai turun temurun. 

Seni tari tidak di kususkan bagi anak ataupun kaum perempuan. Namun seni tari bisa diminati banyak khalayak, baik kaum laki-laki dan orang dewasa. Sehingga seni tari dapat dikembangkan dari berbagai pihak dan banyak hal yang menarik dari seni tari baik seni tari tradisional maupun seni tari modern.(Lin)

Komentar atas PELATIHAN SENI TARI OLEH KKN UST KORIPAN I DLINGO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Kalurahan Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License