DESA WIDODOMARTANI BERKUNJUNG KE DUSUN POKOH I DLINGO

30 Januari 2018 09:19:50 WIB

KABARPOKOH (30/1) - Pemerintah Desa Widodomartani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman berkunjung ke BKB Lestari Dusun Pokoh I Desa Dlingo Kecamatan Dlingo Kabupaten Bantul pada hari senin 29 Januari 2018. Rombongan ini terdapat dari berbagai unsur yaitu kader yandu dan paud perwakilan dari 4 Dusun, PKK Desa, Perangkat Desa Serta Lurah Desa Widodomartani. Dalam kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala Dusun Pokoh I Bp. Giriyanto dan penyampaian materi disampaikan oleh Narasumber Ibu Suyatini Selaku ketua BKB Lestari Di Dusun Pokoh I.

Lurah Desa Widodomartani Bp. Heruyono menyampaikan bahwa dalam kunjungan ini, ingin belajar dalam memajukan warga masyarakat Dusun Ngemplak pada awalnya kurang greget dan punya keinginan untuk maju, sehingga mengadakan study banding ke BKB Lestari Dusun Pokoh I yang pernah meraih juara tingkat Nasional. Tuturnya.(Lin)

Komentar atas DESA WIDODOMARTANI BERKUNJUNG KE DUSUN POKOH I DLINGO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Kalurahan Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License