PELANTIKAN 3 STAF DESA DLINGO

Administrator 23 Desember 2014 16:36:20 WIB

DLINGO..23/12/14..UU Desa no 6 tahun 2014 telah hadir sehingga diperlukan kesiapan desa untuk menjalankannya. Peningkatan kualitas dan kuantitas SDM diperlukan penambahan staf desa untuk mendukung kinerja pamong desa Dlingo. 

Menyadari hal tersebut Desa Dlingo mengangkat staf Desa Dlingo yakni, staf keuangan Anisah Hidayati, staf kesra Ahmad Rozakul Muwasik dan staf carik Miki Marlina pada hari Rabu 23 Desember 2014.

Camat Dlingo, Drs. Susanto menyampaikan pesan dalam sambutannya bahwa Desa bisa mendapat berkah tapi juga bisa juga musibah... jadi perlu dipersiapkan dan diperhitungkan untuk kualitas dan kuantitas SDMnya.

Sementara itu Bahrun Wardoyo  Lurah Desa Dlingo menyampaikan bahwa sumpah jabatan adalah perjanjian pribadi dengan Tuhan sehingga pertanggungjawaban adalah kepada Tuhan Alloh swt. Sehingga diharapkan dalam bekerja akan lahir etos dan karakter handal dalam membangun desa Dlingo. (BW)

 

Komentar atas PELANTIKAN 3 STAF DESA DLINGO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Kalurahan Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License