KUNJUNGAN SISWA SISWI TK PERTIWI KE DESA DINGO DAN PERPUSTAKAAN SENDANG KAMULYAN

Carik 08 Oktober 2019 09:21:00 WIB

DLINGOWORO(8/10) Membaca sangat penting dikenalkan kepada anak-anak usia dini. Untuk membentuk rasa cinta anak-anak dengan buku. Jika sudah senang membaca buku dari kecil, tentu saja akan mudah juga untuk membaca buku paket, buku pelajaran, buku materi dan buku lainnya. Selasa, (8/10) Siswa Siswi TK Pertiwi melakukan kunjungan ke Desa Dlingo dan perpustakaan sendang kamulyan Dlingo. Mereka tampak antusias sekali tak sabar untuk membaca koleksi buku-buku yang ada di perpustakaan. Ada kurang lebih 40 siswa siswi TK Pertiwi yang ikut mengunjungi perpustakaan sendang kamulyan. Anak-anak juga didampingi oleh Guru TK Pertiwi.

Menurut Ibu Suprihatin S.Pd " Mengenalkan anak-anak untuk mengunjungi Desa Dlingo untuk mengenalkan lingkungan pemerintah Desa dan perpustakaan. Hal itu akan berdampak baik bagi anak-anak mengenalkan lingkunga. aparatur desa dan fungsi pemerintahan Desa. Sewin itu mengunjungi perpustakaan mengajarkan untuk lebih gemar membaca, mereka bisa menjadi lebih mudah untuk belajar, mengurangi jam bermain untuk berkunjung ke perpustakaan dan membaca buku, mengurangi kebiasaan bermain handphone dan membuat anak-anak memiliki pengetahuan yang luas.

Orang tua juga bisa mengajak anak-anak untuk mengunjungi perpustakaan Sendang Kamulyan karena memang perpustakaan tersebut dibuka untuk umum. Selain menyediakan buku bacaan untuk anak-anak ada banyak sekali koleksi buku-buku pengetahuan umum yang bisa didapatkan disana. Sehingga anak menjadi gemar membaca dan belajar orang tua pun  mendapatkan pengetahuan lainnya.

Komentar atas KUNJUNGAN SISWA SISWI TK PERTIWI KE DESA DINGO DAN PERPUSTAKAAN SENDANG KAMULYAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Kalurahan Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License