PERPISAHAN DENGAN KARIMA HEALTH CARE COMMUNITY JAMESCOOK UNIVERSITY USC AUSTRALIA

Carik 19 Desember 2019 11:56:43 WIB

DLINGOWORO(19/12) Jamescook university usc Australia merupakan salah satu university yang berada di Australia yang jauh jauh datang ke Desa Dlingo Kabupaten batul daerah istimewa Yogyakarta . Mereka datang dengan membawa sebuah program pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat yang berada di desa dlingo, selain itu mereka juga melakukan pendampingan kepada ibu-ibu dari masing-masing dusun serta berkunjung kesekolahan. Pelayanan dari Karima tersebut dilakukan secara home visit maupun pertemuan di pedukuhan.

Tidak tanggung-tanggung team Karima datang dengan 20 Mahasiswa dari Jamescook University USC Australia beserta 2 dosen. Kedatangan Karima dan rombongan dimulai tanggal 3 sampai 18 desember 2019 serta di damping dari team karima oleh Dr.Yadi dan Dr.Komang karima Asafitri. Beberapa dusun yang telah meraka datangi antara lain dusun pokoh 1, pokoh 2, koripan 1 dan koripan 2 di sana meraka melakukan program pelayanan untuk membantu masyarakat setempat.

Setelah kurang lebih 15 hari di desa dlingo melaksanakan program pelayanan gratis kepada masyarakat pada tanggal 18 desember 2019 KARIMA HEALTH CARE COMMUNITY dan masyarakat mengadakan acara perpisahan di balai pertemuan desa Dlingo. Karena waktu kegiatan sudah selesai dalam acara perpisahan tersebut ada penyerahan piagam sebagai tanda KARIMA HEALTH CARE COMMUNITY sudah melakukan program pelayanan kepada masyarakat desa dlingo.

Komentar atas PERPISAHAN DENGAN KARIMA HEALTH CARE COMMUNITY JAMESCOOK UNIVERSITY USC AUSTRALIA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Kalurahan Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License