PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN DUKUH KEBOSUNGU I DLINGO

Administrator 29 Desember 2020 19:04:21 WIB

DLINGOWORO (29/12) - Pengambilan sumpah dan pelantikan Dukuh Kebosungu I terpilih pagi tadi Selasa 29 Desember 2020, pukul 09.30 wib dipendopo Kalurahan Dlingo . Dalam acara mengundang Panewu Dlingo, pamong Dlingo, Bamuskal Dlingo dan seluruh warga Kebosungu I beserta sanak saudara dari Dukuh terpilih. Dukuh terpilih telah melaksanakan seleksi pada bulan lalu yang diikuti 4 peserta. Sesuai hasil yang diperoleh dengan peringkat 1 adalah Alfian Muzaki sebagai Dukuh terpilih.

Bertepatan dengan hal ini sekaligus serah terima jabatan Dukuh lama yakni Mujahid dan diserahkan Dukuh terpilih Alfian Muzaki. Acara demi acara uang sudah dilalui berjalan lancar dan khidmat. 

Alfian sebagai Dukuh termuda yang ada di Kalurahan Dlingo, tahun lahiran 1996 dengan masa jabatan hingga tahun 2056. Harapannya dapat mengemban amanah dengan baik untuk menjadi yang dituakan di Dusun Kebosungu 1. Dapat menjalankan tugasnya dengan baik juha dan tentunya dapat menjadikan warga Dusun Kebosungu I guyub rukun aman tentram dan sejahtera.(Lin)

Komentar atas PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN DUKUH KEBOSUNGU I DLINGO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Kalurahan Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License