SOSIALISASI PEMBUKAAN LOWONGAN PAMONG KALURAHAN DLINGO

Administrator 08 Februari 2021 10:24:09 WIB

DLINGOWORO (8/2) - Pagi ini senin 8 Januari 2021 Pemerintah Kalurahan Dlingo mengadakan sosialisasi pembukaan lowongan Pamong Kalurahan Dlingo sebagai ULU ULU. Dalam penyelenggaraan sosialisasi ini diselenggarakan oleh panitia tim 7. Dihadiri Panewu Dlingo, Bhabinkamtibmas bersama Lurah Dlingo dan mengundang dari unsur Pamong, BPD, tokoh masyarakat dan RT. Acara dimulai pukul 10.00 wib.

Sambutan Panewu Dlingo, " Pada kesempatan ini bagi putra putri sanak saudara yang berminat untuk mengisi lowong ini bisa dipersiapkan dari sekarang dimulai dari persiapan dan persyaratan administrasi. Serta kami mohon untuk panitia tim 7 terapkan transparansi, akuntabilitas dan profesionalnya saat pengisian lowong pamong di Dlingo ini. Kami harap pelaksanaan ini benar-benar bersih tanpa ada pumungutan apapun dan netral murni hasil dari ujian yang diraih masing-masing peserta. Tuturnya."

Sambuta Lurah Kalurahan Dlingo, " Terimakasih atas arahan dari Bapak Panewu, kami usahakan semaksimal mungkin untuk pelaksanaan ini dengan baik dan lancar. Kami mewakili tim 7 akan senetral-netralnya, transparansi serta tidak akan mengadakan pumungutan apapun dari pihak Kalurahan ataupun dari tim 7. Sehingga informasi pagi ini bisa disampaikan kepada warga masyarakat bagi yang berminat bisa mempersiapkannya persyaratan administrasi dari sekarang. Ucapnya."

Acara pagi ini masih berlangsung. karena ada sesi tanya jawab pasgi peserta yang hadir dan penyampaian syarat-syarat adminitrasi yang harus dipersiapkan dari sekarang.(Lin)

Komentar atas SOSIALISASI PEMBUKAAN LOWONGAN PAMONG KALURAHAN DLINGO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Kalurahan Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License