SELEKSI PENGISIAN PAMONG KALURAHN DLINGO "ULU ULU"

Administrator 14 Maret 2021 19:12:49 WIB

DLINGOWORO (14/3) - Seleksi Pamong Kalurahan Dlingo “ULU-ULU” dilaksanakan hari ini Minggu 14 Maret 2021 dimulai pukul 08.00 wib dengan acara pembukaan. Adapun peserta yang mengikuti seleksi sebanyak 16 orang. Semua peserta hadir untuk mengikuti tes, setelah acara pembukaan dilanjutkan tes tertulis, hingga selesai. Setelah istirahat dilanjutkan tes praktik computer dan terakhir tes wawancara. Tahap demi tahap semua peserta mengikuti tes yang sudah diselenggarakan oleh panitia.

Dalam seleksi ini hasil langsung diumumkan oleh semua peserta secara terbuka. Adapun nilai tertinggi sebagai rangking 1 71,33, rangking 2 64,60 dan rangking 3 61,93. Pelaksanaan seleksi berjalan lancar dan aman.

Lurah Dlingo, “ Terimakasih kepada semua peserta yang telah mengikuti seleksi pada hari ini, kalian semua luar biasa sudah menjadi orang terbaik se Kalurahan Dlingo. Kami mohon bagi yang mendapat rangking tertinggi jangan menyombong diri atas keberhasilannya dan yang mendapat rangking terbaik jangan berkecil hati masih bisa mencoba dikesempatan berikut. Tuturnya Agus Purnomo”(Lin)

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Desa Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License