MUSDES PENCERMATAN BNBA BANSOS KALURAHAN DLINGO

Administrator 05 April 2021 13:37:15 WIB

Hari ini di Aula kalurahan Dlingo, diadakan musyawarah pencermatan BNBA bantuan sosial PKH, BPNT baik langsung maupun dalam spreadsheet/link. Dalam koordinasi kali ini dihadiri oleh Lurah, kamituwa, pendamping bansos, bamuskal, kader dusun, dukuh, petugas puskesos dan juga babhinkamtibmas kalurahan dlingo.

Hal yang dikoordinasikan kali ini berkaitan dengan penerima bansos di setiap pedukuhan. Tak hanya itu, pencermatan kali ini utuk pendataan penerima manfaat di tahun berikutnya. 

Hasil dari verivikasi didusun kali ini akan langsung di tuangkan dalam berita acara dan akan langsung dilaporkan ke kapanewon. " Untuk terakhir pengumpulan data dari masing-masing pedukuhan ditunggu paling lambat hari rabu besok " jelas Bp Turyadi A.md selaku fasilitator puskesos sekaligus kamituwa kalurahan Dlingo.

Komentar atas MUSDES PENCERMATAN BNBA BANSOS KALURAHAN DLINGO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Kalurahan Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License