PERCEPATAN VAKSIN COVID-19 DOSIS 1 MASAL DI KAPANEWON DLINGO

Administrator 16 November 2021 08:39:21 WIB

DLINGOWORO (16/11) - Pagi ini Selasa 16 November 2021 Kapanewon menyelenggarakan percepatan vaksin masal membuka kuota 2000 peserta untuk wilayah Kalurahan Dlingo, Temuwuh dan Mangunan. Pendaftaran vaksin dimulai pukul 08.00 wib - selesai. Pelaksanaan di Halaman Kapanewon Dlingo. Adapun syarat untuk mengikuti vaksin yaitu membawa KTP dan Undangan, membawa alat tulis sendiri, patuhi protokol kesehatan menggunakan masker dan cuci tangan.

Dengan diadakannya vaksin masal ini masih banyak warga masyarakat yang belum mengikuti karena banyak hal alasan salah satu diantaranya takut vaksin dan mempunyai riwayat penyakit seperti darah tinggi, diabetes, jantung dll. Harapannya dengan diadakannya vaksin masal ini bagi warga yang takut vaksin ataupun takut jarum bisa direnungkan untuk segera mengikutinya sebelum vaksin ini berbayar. 

Untuk warga masyarakat Kalurahan Dlingo dari masing-masing Dusun siapa saja yang belum mengikuti vaksin kamin mohon untuk diberi undangan supaya bisa hadir mengikuti vaksin ini. Ucapnya Lurah Dlingo Agus Purnomo.

Untuk menjaga keamanan demi kelancaran kegiatan vaksin dibantu Linmas, bhabinsa dan bhabinkamtibmas dari Kalurahan masing-masing.(Lin)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Desa Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License