RAKOR PAMONG KALURAHAN DLINGO

Administrator 06 Desember 2021 13:03:39 WIB

DLINGOWORO (6/12) - Pagi tadi Senin 6 Desember 2021 seluruh Pamong Kalurahan Dlingo mengadakan rakor bersama. Rapat koordinasi dimulai pukul 10.00 wib, adapun tempat untuk pelaksanaannya di Ruang Pertemuan kantor Kalurahan Dlingo. Dalam rapat koordinasi pagi tadi dipimpin oleh Lurah Kalurahan Dlingo dan diikuti semua Pamong meliputi dari Carik, Kasie, Kaur, Dukuh, Staf Pamong serta staf honorer. Rapat Koordinasi ini banyak informasi yang harus disampaikan dan perlu didiskusikan dalam forum. 

Pembahasan yang paling penting penyampaian kegiatan yang harus diselesaikan dibulan Desember ini serta program kerja yang harus dilaksanakan pada tahun 2022. Kegiatan yang belum terlaksana harus dilaksanakan di bulan Desember ini baik itu dari kasi, kaur hingga dukuh dan staf. Kegiatan kasi kaur yang harus dilaksanakan di bulan Desember ini yaitu penyusunan APBKal tahun 2022. 

Kemudian ditahun 2022 mendatang kegiatan kasi kaur harus diupload di web Desa serta dukuh juga membuat berita kegiatan Dusunyang harus diapload di web Desa melalui SID Berdaya.

Sambutan Lurah Dlingo, " Terimakasih kepada semua pamong yang telah menyepatkan waktu untuk berkumpul di Kalurahan dalam hal rakor program kerja dan penyelesaian kegiatan diakhir tahun ini. Mari kita bekerjasama, kerja bareng satu tim untuk menyelesaikan kegiatan ditahun ini dan menyusun kegiatan untuk di tahun depan tahun 2022. Hal ini kami sampaikan terkait siltap insya allah dari Dukuh, staf pamong dan staf honorer serta bamuskal kami usahakan naik. Kami naikkan sesuai aturan yang sudah ditetapkan. Harapan kami semua Dukuh dapat aktif membuat berita kegitan yang ada di Dusun masing-masing di upload diweb Desa melalui SID Berdaya serta kasie kaur juga sama semua kegiatan dan laporan harus diupload di web desa. Di bulan Desember ini bisa untuk latihan, bulan januari 2022 semua harus sudah mulai on dan wajib upload tidak perlu alasan apapun. Jika ada Dukuh yang tidak bisa minta bantuan. Kemudian di bulan Desember ini kuatkan semangat untuk kasie kaur dalam penyusunan APBKal. Ucapnya Agus Purnomo"

Rapat koordinasi berlangsung lancar, hasil dari musyawarah semua sepakat dan bisa diterima oleh semua pamong. Rakor berakhir pukul 11.45 wib.(Lin)

Komentar atas RAKOR PAMONG KALURAHAN DLINGO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Kalurahan Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License