BANGKITNYA KEGIATAN KELOMPOK TANI NGUDI SUBUR POKOH II

Dukuh Pokoh II 09 Januari 2022 23:45:30 WIB

    Warta Pokoh(9/1/'22) Minggu 9 Januari 2022 masyarakat Pokoh II membangkitan kegiatan pertemuan kelompok tani Ngudi Subur Pokoh II kembali menggeliat setelah selama 2 Tahun mati suri karena dampak Pandemi cov-19 yang menghantam semua belahan dunia. Baik Ekonomi sosial budaya serta infrastruktur terseok seok dihantam keadaan Pandemi.

Setelah dirasa kondisi mulai berangsur pulih kegiatan pertemuan di semua lini organisasi di wilayah pedukuhan Pokoh II kembali bangkit. Dukuh pokoh II Haryono dalam sambutannya menyampaikan memberikan apresiasi yang tinggi karena kelompok tani di pokoh II telah kembali menggeliyatkan organisasi untuk kembali eksis di bidang pertanian. bukan sekedar pertemuan tapi kegiatan ini menjadi pilar utama dalam memupuk rasa kegotong royongan dan silaturohmi didalam masyarakaat. ketua kelompok tani Sagimin juga menyampaikan kelompok tani yg merupakan salah satu kelompok terbesar di pokoh II Yang kurang lebih anggotanya 54 Orang ini memberikan masukan agar pengurus bisa menjalankan tugas sesuai amanah anggota. sehingga kedepannya kelompok ini akan menjadi lebih maju dan berkembang untuk kesejahteraan bersama ini. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Desa Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License