MOLING PBB DI KALURAHAN DLINGO

Administrator 16 Februari 2022 12:28:53 WIB

DLINGOWORO (16/2) - Rabu 16 Februari 2022, dimulai pukul 09.00 wib telah berlangsung pelaksanaan pembayaran PBB. Hari ini pelaksanaan dihari ke-3 di Dusun Kebosungu I dan Kebosungu II. Untuk memudahkan warga masyarakat dalam pembayaran wajib pajak ini Pemerintah memberikan pelayanan menggunakan mobil keliling dari Dusun ke Dusun. Untuk minggu ini jadwal keliling di Kalurahan Dlingo sampai hari Jum'at 18 Februari 2022. Dengan hal ini dari Kalurahan Dlingo mendampingi serta membantu petugas moling demi kelancaran pelayanan masyarakat. Hari ini didampingi olek Carik Dlingo, Kaur Danarta serta user siskeudes Dlingo.

Selama 3 hari ini pencapaian pembayaran PBB dikalurahan sudah 60%. Harapannya Februari 2022 ini bisa lunas 100%. Saat ini masih berlangsung di Dusun Kebosungu II. Antusias warga demi tertibnya pajak sangat luar biasa, tidak perlu susah payah atau pun titip pak dukuh langsung kelar beberapa menit saja LUNAS. Untuk jadwal berikutnya hari Kamis 17 Februari 2022 di Dusun Pokoh I dan Pokoh II.(Lin)

Komentar atas MOLING PBB DI KALURAHAN DLINGO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Kalurahan Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License