Pelatihan Manajemen dan Pemasaran Online Hasil Pertanian

Ulu-Ulu 09 Mei 2022 10:38:37 WIB

Dlingo - Rabu (20/4) Pemerintah Kalurahan Dlingo menyelenggarakan program kegiatan pemberdayaan masyarakat yang dikemas dalam bentuk Pelatihan Manajemen dan Pemasaran Online Hasil Pertanian bertempat di kediaman Lurah Dlingo Bapak Agus Purnomo. Acara ini diikuti oleh 10 peserta yang berasal dari anggota Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) "Putra Dlingo".

Acara ini menghadirkan narasumber Direktur Bumdes Dlingo Mulia bapak Bahrudin dan Lurah Dlingo. Dalam Sambutannya dan arahannya Lurah Dlingo bapak Agus Purnomo menghimbau agar kegiatan ini bisa membantu mengangkat potensi kalurahan Dlingo khususnya dibidang pertanian. "Harapannya acara ini nantinya dapat menghasilkan output positif terutama untuk mengangkat potensi ekonomi masyarakat khusunya dibidang pertanian, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat kalurahan Dlingo". Papar Agus Purnomo.

Sementara itu dalam paparan materinya, bapak Bahrudin selaku narasumber menyampaikan perlunya manajemen dan marketing dalam memasarkan produk pertanian, apalagi dimasa sekarang apa-apa jamannya sudah online. 

Untuk mendukung kegiatan ini, pemerintah Kalurahan Dlingo memfasitasi pemasangan jaringan internet di 5 padukuhan dan 1 unit komputer portabel. Acara ini terselenggara dengan anggaran bersumber dari Dana Desa (DD) Kalurahan Dlingo tahun 2022.

Komentar atas Pelatihan Manajemen dan Pemasaran Online Hasil Pertanian

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Kalurahan Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License