HASIL UJIAN DUKUH KEBOSUNGU II DLINGO

Administrator 03 Juli 2022 16:58:38 WIB

DLINGOWORO (3/7) - Pagi tadi Minggu 3 Juli 2022 pukul 08.00 wib pembukaan untuk pelaksanaan ujian Dukuh Kebosungu II, ujian dimulai pukul 08.30 wib diawali dengan ujian tertulis. Ujian tertulis meliputi dari pilihan ganda, uraian dan Psikologi. ujian praktik meliputi dari komputer, pidato, presentasi dan memimpin rapat serta wawancara. dari semua ujian yang diselenggarakan semua peserta mengikuti dengan baik tahap demi tahap. Selesai ujian kurang lebih pukul 14.55 wib semua peserta telah selesai melaksanakan ujian.

Kurang lebih pukul 15.53 wib nilai sudah terekap dan langsung diumumkan oleh Lurah Kalurahan Dlingo. Adapun nilai yang diperoleh dari masing-masing peserta yaitu : Sigit Nurkahfi S.Pd.I. total nilai 71,056, Akip Zakariya S.Pd.I. total nilai 68,796, Ahmad Afif S.Psi total nilai 67,507 dan Dian Afrizal total nilai 57,178. Dari nilai yang diperoleh masing-masing peserta peringkat 1 Sigit Nurkahfi, peringkat 2 Akip Zakariya, peringkat 3 Ahmad Afif dan peringkat 4 Dian Afrizal.

Arahan dari Lurah Kalurahan Dlingo, " Terimakasih kepada semua peserta yang sudah berpartisipasi untuk mengikuti seleksi ujian Dukuh Kebosungu II. Harapan kami bagi yang tidak terpilih jangan berkecil hati dan jangan pernah putus asa, masih ada kesempatan dilain waktu untuk menuju sukses. Kemudian bagi yang terpilih mendapat nilai tertinggi semoga amanah dapat memakmurkan dan mensejahterakan warganya di Dusun Kebosungu II menjadi ayem tentrem guyup rukun. Terimakasih juga kepada tim penguji dari STPMD "APMD" Yogyakarta yang telah membantu mensukseskan ujian calon Dukuh Kebosungu II ini. Semua berjalan lancar sukses tanpa halangan suatu apapun sampai selesai." Tuturnya Agus Purnomo.(Lin)

Komentar atas HASIL UJIAN DUKUH KEBOSUNGU II DLINGO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Kalurahan Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License