Kegiatan Pembangunan Bulan Agustus 2022

Ulu-Ulu 12 Agustus 2022 09:52:33 WIB

DLINGO - Program pembangunan di kalurahan Dlingo pada bulan Agustus tahun 2022 meliputi beberapa kegiatan diantarannya Pembangunan Drainase Padukuhan Pakis II dengan total anggaran senilai 45 juta rupiah yang bersumber dari Program Pemberdayaan Berbasis Masyarakat Padukuhan (PPBMP). Adapun ukuran/dimensi drainase ini sepanjang 154 meter dengan kedalaman 50 cm. Pembangunan drainase ini sudah selesai 100%.

Berikutnya kegiatan Pembangunan Paving Blok di Padukuhan Dlingo II dengan nilai anggaran sejumlah 35 juta rupiah (PPBPM) dengan panjang 107 meter dan lebar 2,5 meter. Pembangunan ini telah selesai 100%. Selanjutnya kegiatan pembangunan Drainase Padukuhan Pokoh I dengan nilai anggaran 33 juta rupiah bersumber dari PPBMP dengan panjang 105 meter dan lebar 30 cm. Pembangunan ini juga telah mencapai 100%. Di padukuhan Pokoh II saat ini sedang melaksanakan pembangunan Drainase sepanjang 150 meter dengan kedalaman 40 cm. Anggaran kegiatan ini bersumber dari PPBMP dengan total senilai 45 juta rupiah. Progres pembangunan hingga berita ini diturunkan sudah mencapai 80%.

Selain di wilayah Paddukuhan, Pemerintah kalurahan Dlingo juga melaksanakan pembangunan di komplek kantor kalurahan diantaranya pembangunan papan penanda keistimewaan dengan total anggaran senilai 63 juta rupiah bersumber dari Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Dana Keistimewaan DIY. Selain itu pembangunan Rumah Pilah Sampah dengan nilai anggaran Rp. 16.982.980,- dan Tempat Penampungan Hasil Pertanian dengan anggaran Rp. 16.720.000,- yang berlokasi di komplek Dlingomart. Progres pembanguan ketiga kegiatan ini sudah mencapai 80%.

 

 

Komentar atas Kegiatan Pembangunan Bulan Agustus 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Kalurahan Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License