PERTEMUAN KELOMPOK TANI NGUDI SUBUR POKOH II

Dukuh Pokoh II 29 Januari 2023 22:02:50 WIB

Warta pokoh...Indonesia adalah negara agraris.Dengan kultur masyarakat yg sebagaian besar bertani maka semenjak tahun 2004 di Pokoh 2 hingga sekarang kelompok tani Ngudi subur masih eksis berkembang sebagai wadah para petani .dalam setiap pertemuan kelompok ini diisi dg berbagai agenda pertemuan seperti simpan pinjamjuga berbagai informasi tentang pertanian.Dalam pertemuan kali ini ketua kelompok Bp Widi Harjono menyampaikan agar anggota lebih meningkatkan semangat menghadiri pertemuan. Disampaikan juga informasi pendataan UMKM produksi tempe.

Dukuh pokoh 2 juga menyampaikan motifasi untuk kelompok bahwa organisasi sangat penting sebagai wadah informasi juga sebagai wadah intuk mengakses program pemerintah . Dengan adanya kelompok tani ngudi subur ini dukuh pokoh 2 berharap kesejah teraan anggota akan lebih meningkat.

Komentar atas PERTEMUAN KELOMPOK TANI NGUDI SUBUR POKOH II

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Kalurahan Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License