RESTORASI SOSIAL BERBASIS BUDAYA

Carik 02 Agustus 2023 13:25:45 WIB

Rabu 02/08/2023 di komplek balai budaya kertojayan di laksanakan kegiatan  restorasi Sosial berbasis Budaya.

Dalam rangka menumbuhkan kembali nilai-nilai luhur Jati diri/kepribadian bangsa yang terdiri dari solidaritas sesama,Dinas Sosial Daerah Istimewa Yogyakarta menyelenggarakan penguatan nilai - nilai kesetiakawanan sosial melalui Restorasi sosial berbasis budaya jawa untuk mewujudkan kesejahteraan sosial.

Di hadiri tokoh masyarakat dan pemerhati budaya kalurahan dlingo, kegiatan ini di narasumberi oleh bapak Bambang Wisnu sebagai narasumber ahli dan di mulai pukul 08:30 -12:30 Narasumber memberikan paparan bagaimana cara merestorasi sosial yang ada di lingkungan masing masing dengan cara memperhatikan dan membenahi budaya - budaya yang sudah mulai luntur.

harapanya dengan adanya kegiatan seperti ini masyarakat dapat menerapkan nilai - nilai luhur yang sampai saat ini sudah mulai luntur tergerus oleh jaman.kemudian untuk para peserta dapat memberi contoh bagamana cara menjaga nilai - nilai tersebut dengan cara mengaplikasikan apa yang mereka dapatkan dari kegiatan ini.

 

 

Komentar atas RESTORASI SOSIAL BERBASIS BUDAYA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Kalurahan Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License